Cara Memilih Sistem Perdagangan Binari

Cara Memilih Sistem Perdagangan Binari

Dalam perdagangan opsi binari, ada 3 bahan penting untuk meraih kesuksesan: rencana pengelolaan uang, psikologi dan sistem perdagangan anda.

Dari ketiga hal yang telah disebutkan, mungkin yang paling mudah adalah menangani rencana pengelolaan uang anda. Setelah anda mengetahui sesuatu yang konservatif dan cukup konsisten untuk melindungi akun, anda hanya perlu mengaturnya. Psikologi jauh lebih sulit untuk dikuasai, dan pasti adalah sebuah perjalanan yang sedang berlangsung.

Tetapi menemukan dan memilih sistem perdagangan adalah sesuatu yang sangat rumit, dan anda perlu menetapkan salah satu untuk memulai dengan harapan agar bisa berhasil.

Saya harus membuat koreksi disini dan menjelaskannya sedikit lebih spesifik. Menemukan sistem perdagangan sangat mudah. Ada banyak sistem dimana-mana yang dapat anda lihat. Anda akan menemukan semuanya disitus binary option terbaik di Indonesia didalam sistem pendidikan, e-Book dan buku bersampul serta di forum. Anda memiliki ratusan sistem untuk dipilih tanpa harus mengeluarkan sepeserpun.

Tetapi disitulah letak tantangannya. Saat menemukan sistem sangat mudah, memilih sistem tidak demikian.

Bahkan, memilih sistem sangatlah sulit bagi sebagian besar pedagang. Beberapa pedagang tidak pernah bisa memilih sistem saat memulai. Pedagang lainnya memilih salah satu sistem dengan segera, tetapi mengeluarkannya tak lama kemudian dan memilih sistem yang lain lalu yang lain lagi (ini yang saya sebut sebagai “sistem melompat”).

  • 5 Alasan Mengapa Memilih Sistem Sangatlah Sulit

Saya percaya ada sejumlah faktor yang berperan saat memilih sistem tersebut, tetapi disini ada beberapa yang berhasil saya identifikasi:

  1. Harapan yang tidak realistis

Banyak pedagang yang sedang mencari kesempurnaan. Mereka berpikir bahwa ada sistem perdagangan di luar sana yang akan memberikan mereka pengembalian 100%. Bahkan jika mereka tidak sungguh-sungguh percaya, paling tidak mereka mengharapkan dekat dengan nilai 100%. Jika mereka hanya mendapatkan pengembalian 85%, mereka tidak akan puas sampai mendapatkan 90%. Jika mereka sudah mendapatkan 90%, maka mereka mengejar 95%. Jadi mereka menyerahkan kepada sistem yang bekerja karena mereka ingin sesuatu yang dapat bekerja lebih baik.

  1. Kesulitan untuk menemukan sistem yang cocok dengan kepribadian, keterampilan dan kebutuhan pedagang

Banyak pedagang membuat kesalahan dengan berpikir pada tujuan awal pencariannya hanya untuk menemukan sistem yang berpotensi msenghasilkan sesuatu jika berdagang dengan sempurna. Tetapi seiring berjalannya waktu, mereka akan menemukan adanya kompleksitas dari masalah tersebut. Mereka perlu untuk menemukan sistem yang sesuai dengan spesifikasi dan hal ini bisa menjadi tantangan.

  1. Banyak barang yang dibuang di jalan

Untuk setiap sistem perdagangan yang bekerja di luar sana, ada selusin sistem yang tidak bekerja dengan baik – atau yang mungkin hanya menghasilkan sesuatu bagi segelintir pedagang. Banyak orang memasukkan sistem eksperimental yang belum terbukti bisa bekerja. Anda harus melalui itu semua guna menemukan sistem yang benar-benar dapat melakukan pekerjaan.

  1. Tekanan dari pedagang lainnya

Penghalang lain yang tiba-tiba bisa berdiri di jalan untuk menemukan sistem yang baik adalah tekanan dari pedagang opsi binari lainnya. Hal ini terkait dengan poin pertama yang saya sebutkan tentang harapan yang tidak realistis. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, kita semua tampaknya tahu beberapa orang mengaku mendapatkan persentase kemenangan yang tinggi. Biasanya menurut mereka, cara perdagangan adalah salah satu cara yang benar dan semua orang akan menggunakan sistemnya jika mereka ingin sukses.

Ini bukan satu-satunya bentuk tekanan yang dapat diambil salah satu. Banyak pedagang yang mendaftar untuk mendapatkan pembinaan program yang seharusnya bisa membantu untuk menemukan jalan mereka. Terkadang, program pembinaan melakukan sebaliknya dengan menekan siswa ke arah metode perdagangan tertentu yang mungkin tidak sesuai dengan dirinya.

Sulit untuk mencoba menemukan jalan anda sendiri ketika orang-orang sudah lebih berpengalaman daripada anda dan tetap mengatakan kepada anda bahwa dirimu perlu menggunakan jalan mereka.

  1. Perlu untuk menyesuaikan

Akhirnya, satu lagi penghalang yang layak dibahas adalah kebutuhan untuk menyesuaikan sistem perdagangan. Meskipun anda secara teori dapat menemukan sistem dan menggunakannya persis seperti anda menemukannya, dalam banyak kasus, beberapa kustomisasi dan inovasi sangat diperlukan.  Banyak pedagang yang menghindari proses kreatif ini, baik karena sulit maupun mereka tidak tahu dimana tempat yang pas untuk memulainya. Jadi, jika mereka menemukan suatu sistem yang dapat bekerja maka mereka hanya perlu melanjutkan percariannya untuk sistem yang sempurna.

  • Bagaimana Cara Mengatasi Masalah Dengan Mengembangkan Sistem?

Saya percaya bahwa menyesuaikan perspektif adalah langkah pertama untuk mengatasi kendala tersebut dan memilih sistem perdagangan yang tepat. Setelah anda memiliki pemahaman tentang sebagian dari apa yang dapat berdiri di jalan anda, anda dapat membuat keputusan cerdas tentang metode yang anda ambil.

Semua ini masih menyisakan pertanyaan tentang kriteria apa yang digunakan ketika memilih sistem perdagangan. Ada banyak pembicaraan yang samar-samar tentang “menemukan sistem yang anda sukai”, tetapi tidak begitu banyak cara untuk mengidentifikasi apa yang cocok untuk anda di tempat pertama. Ada juga banyak artikel yang menyelidiki identifikasi apakah sistem ini menguntungkan pada tingkat statistik, tetapi ini hanyalah satu kriteria dalam memilih sistem.

Jadi, itulah tadi daftar dari beberapa kriteria yang dapat anda gunakan saat anda browsing di internet guna mencari metode perdagangan dan mencoba untuk mencasri tahu metode mana yang ingin anda investasikan dalam pengujian atau perdagangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *